Minggu, 25 Juli 2010

Kerusakan Generasi

Generasi adalah bukti. Bukti dari sebuah perjalanan hidup sebuah bangsa dapat dilihat dari perwujudan dan tingkah laku generasinya.Generasi yang buruk adalah gambaran kegagalan. Membentuk generasi yang lebih baik menjadi isyarat perubahan.

Lihat saja fenomena ARIEL-LUNA-CUT TARI (Malah katanya masih ada nama lain), benarkah mereka ini idola seperti yang diidam-idamkan banyak orang? bukankah mereka adalah public figure yang akan banyak dicontoh khalayak ramai. Namun, miris rasanya menceritakan Ketiga Artis papan atas Indonesia ini adalah bukti dari sebuah generasi..oh alangkah malangnya bangsa ini.

Sejenak pipi ini berseri, demi melihat sang buah hati menari-nari dengan tingkahnya yang lucu. Tetapi, sejenak kemudian kening ini pun mengernyit ..duh apa jadinya masa depan anak negeri, jika tontonan, media massa, dan contoh yang mereka lihat sehari-hari hanyalah menyedihkan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Farmasi Sebagai Profesi

" Pharmacy : The art or profession of preparing and preserving drugs, and of compounding and dispensing medication according to the...